Sheila Buku Fiksi
Kunang-kunang RockNRoll karangan Jimmo Morison #FreshAgustus2014

Aku mengetuk kakiku di lantai, hujan makin deras. Beberapa menit kemudian secangkir kopi hitam yang kupesan lagi datang. Kuteguk perlahan dan ikut bernyanyi lagu lama.

Little patience, mmm… yeah, ooh … yeah… 
I need a little patience, yeah …
Just a little patience, yeah…

Orang-orang di dalam café melihatku, aku tak peduli. Aku terus bernyanyi sampai mataku terpenjam. Saat mataku terbuka kulihat Marta berdiri di depanku.

“Apa kau memikirkan aku, Jim?” tanya Marta pelan. Aku diam, suasana menjadi sepi tiba-tiba. Lagu Patience yang tadi terdengar sekarang hilang, lalu orang-orang di dalam café tak mengeluarkan suara, dan hanya mulutnya yang bergerak.

Kamu bisa pesan online di http://andipublisher.com/ atau hubungi kontak berikut ini

Handphone 1: 085729900700 &
Handphone 2: 088802821306
Pin BB: 21416FCB
Telepon⁄Fax: 0274-545465

QUEEN karangan Devania Annesya #FreshAgustus2014

image

Entah sejak kapan Ares selalu mengikutiku, aku tidak begitu peduli. Bagiku, Ares hanya teman masa kecil yang pernah mencuri pakaian dalamku, tidak lebih. Ares mungkin menyukaiku tapi apa peduliku?

Ketika kini aku bekerja di Kafe Tante Mariam bersamanya, tidak banyak pula yang berubah. Ares hanya teman yang kebetulan bekerja sebagai koki. Ares hanya teman yang, dengan tanpa malu, memamerkan celana renangnya.

Namun sebagian dari diriku tahu, bahwa perlahan Ares mulai memasuki kehidupanku dan aku tidak ingin itu terjadi. Aku harus menghentikan kegilaan ini sebelum terlambat!


“Kadang lelaki, sehebat apapun dia, bisa juga melakukan hal bodoh. Misalnya, jatuh cinta sendiri.” – Ares.

Kamu bisa pesan online di http://andipublisher.com/ atau hubungi kontak berikut ini

Handphone 1: 085729900700 &
Handphone 2: 088802821306
Pin BB: 21416FCB
Telepon⁄Fax: 0274-545465

APHRODITE karangan Alfida Fawazi #FreshJuli2014

Aphrodite Gazzele, bagi Arka dan Sesil, nama yang terlalu bagus bagi perempuan tipe childis, ceroboh, dan suka bertindak semaunya seperti Odit. Odit duduk dikelas 2 SMA, punya penampilan fisik yang bagi dua sahabat Odit memegang teguh prinsip “Don’t judge a book by the cover”. Orang-orang yang belum kenal sepenuhnya dengan Odit pasti akan berpendapat Odit itu perempuan yang sangat manis. Wajah lucunya dan sikap ramah ke setiap orang, membuat semua terpesona.
Kepolosan Odit yang melebihi anak kecil pun membuat kedua sahabatnya itu harus ekstra ketat menjaga Odit. Terlebih kenekatan Odit akan suatu hal yang dia sukai. Odit punya satu keanehan. Di saat semua teman-teman disekolahnya, kecuali Arka, siap antri jadi pacar Odit. Odit punya kualifikasi aneh dalam mencari pacar.
Satu, cowok manapun yang memiliki keinginan jadi pacar Odit harus keren dan dewasa seperti Mamoru Chiba, salah satu karakter serial kartun Sailormoon. Dua, cowok manapun itu harus bersikap cool dan misterius seperti Killua, tokoh kartun dari serial Hunter X Hunter.
Hingga suatu hari Odit bertemu dengan Adonis Alcanderiko (Iko) yang memiliki karakter datar, dingin, dan jarang bicara. Odit langsung jatuh hati pada Iko dan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian Iko. Sayangnya, Iko tidak pernah menanggapi perasaan Odit. 
Mau tahu kan bagaimana serunya cerita Odit, si cewek ceroboh ini. Apakah Odit juga berhasil mendapatkan Iko? Yuk baca kelanjutan ceritanya di dalam novel ini.

Kamu pesan online di http://andipublisher.com/ atau hubungi kontak berikut ini

Handphone 1: 085729900700 &
Handphone 2: 088802821306
Pin BB: 21416FCB
Telepon⁄Fax: 0274-545465
Telepon: 0274-561881 ext. 204 Buruan!

Bukan Pangeran Kodok #TerbitJuni2014

Pernahkah kamu menyangka, kalau cinta bisa mengejutkanmu lebih dari yang kamu duga? Bicara cinta memang tidak ada habisnya. Bukan Pangeran Kodok, adalah kumpulan cerita yang berisi asem, manis dan getirnya cinta.

Adalah Celeste, gadis asli Sorong, memiliki impian hidup yang tinggi walau pernah mengalami masa lalu kelam. Seorang peneliti asal Amerika tertarik pada tulisan ilmiahnya dan bersedia membiayai kuliah Celeste di Washington D.C. Dukungan selalu diperoleh dari Ben Saimima yang diam-diam mencintainya. Namun sayang, tes kesehatan yang ia lakukan ternyata menunjukkan bahwa dirinya mengidap HIV. Nila Kaltia, berkisah di Chendrawasih Patah Sayap, dengan nuansa lokal yang eksotis.

Lain lagi yang dialami Anne. Akun fb-nya dihack. Dia semakin pusing ketika pelaku mengarah pada Langit, cowok yang diam-diam menarik perhatiannya. Masa iya sih, Langit setega itu? “Jejaring Romansa,” persembahan cantik dari Keenan Naura.

Fe percaya, cinta itu punya tempat sendiri-sendiri. Dia lahir bersama takdirnya. Dan itulah yang dinamakan jodoh. Tapi Fe jatuh cinta pada Zaki, cowok yang 12 th lebih tua darinya. Siapkah Fe menikah? Kisah menggemaskan dari Linda Satibi.

Akan masih banyak cerpen lain di buku ini yang akan membuat ekspresimu berubah-ubah. Inilah persembahan special dari komunitas Be A Writer Indonesia.

Yuk pesan online novel-novel Sheila di http://andipublisher.com/ hubungi kontak berikut ini

Handphone 1: 085729900700 &
Handphone 2: 088802821306
Pin BB: 21416FCB
Telepon⁄Fax: 0274-545465
Telepon: 0274-561881 ext. 204 Buruan!

Roda Rea karangan Anjar Anastasia #TerbitJuni2014

Kau pasti sudah lupa cara nulis cerpen, Anjar Anastasia. Kebanyakan nulis novel sih…:D

Farick Ziat, redaksi cerpen majalah GADIS.

Anjar adalah sahabat sekaligus teman ‘seperjuangan’ saya waktu kami sama2 memulai karir sebagai penulis cerpen, hampir 20 tahun yg lalu. Bedanya, dia tetap fokus dan konsisten menulis cerita fiksi, baik cerpen maupun novel, sehingga sampai saat ini sudah berhasil menelurkan beberapa buku, sementara saya tidak. Selamat untuk terbitnya kumpulan cerpen terbaru berjudul ‘Roda Rea’. Salut untuk konsistensi dan semua pencapaian Anjar. Saya bangga pernah berjuang bersama

Caesilia Intan Pratiwi,  owner &founder majalah GitarPlus

Cut to cut yang mengalir cepat dan penuh kejutan. 

Ganda Pekasih, editor fiksi majalah ANITA CEMERLANG, 1992-1998

Buat anjar, menulis itu berbagi hidup. Maka, menulis apapun menjadi kebahagiaan buatnya. Dari menulis pengalaman tokoh-tokoh inspiratif, pengalaman spiritualnya, dan tentunya kisah2 romantisme seperti di buku ini.

Felicitas Harmandini, mantan redaksi cerpen majalah HAI

Yuk pesan online novel-novel Sheila di http://andipublisher.com/ hubungi kontak berikut ini

Handphone 1: 085729900700 &
Handphone 2: 088802821306
Pin BB: 21416FCB
Telepon⁄Fax: 0274-545465
Telepon: 0274-561881 ext. 204 Buruan!

"Dongeng Betawi Gaul, Putri Maleha di Negeri 1000 Kicau" karangan Mimi Aira #Terbit Juni 2014

Kamu

Bray, elu semua ada yang pernah denger Negeri 1000 Kicau belom? Hah? Pernah? Di mane? Set dah, di pesbuk? Eh, tapi bener juga sih ya, pesbuk kan tempat orang-orang pada ngoceh. Jadi, gak ada salahnya juga kalo pesbuk itu dinamain Negeri 1000 Kicau ye, Bray?

Tapi, Bray, ini negeri nggak ada hubungannya ame pesbuk! Negeri 1000 Kicau ini dihuni oleh masyarakat betawi, Bray. Lu mau tau nggak siapa nama rajanya? Hah? Gila aja lu. Masa’ raja hutan? Bukan! Ape? Raja minyak? Salah! Et dah, ade lagi nyang jawab raja dangdut. Hadeeuuuh, ngelantur semua jawaban lu, Bray. Ini raja, namanya Raja Nyang Baek, Bray. Nah, kalo ratunya bernama Ratu Nyang Botoh. Begicyuuu…

Terus neh, Bray, Raja Nyang Baek dan Ratu Nyang Botoh punya enam orang putri. Ada Putri Banggoy (Kembang Goyang), Putri Kara (Akar Kelapa), Putri Kupe (Kue Pepe), Putri Maleha (Makan lele hangat), Putri Kelor (Kerak Telor), dan terakhir Putri Betok (Bir Pletok). Biar kate namanya pada unik-unik gitu, Bray, tapi mereka-mereka itu cuaaantiknya minta ampun! Pokoknya, bakalan pada ngiler dah lu semua, kalo ngeliat penampakkan mereka.

Orang-orang di Negeri 1000 Kicau ini juga pada lucu-lucu banget, Bray. Kocak! Kocaknya Sule aja mah, lewat! What? Gua bohong? Dih, kagak percayaan amat sih.

Udeh, pokoknya gini deh, Bray. Lu bawa nih buku ke meja kasir. Keluarin duit. Bawa bukunya pulang, en baca di rumah. Dijamin dah, lu semua bakal ngakak berjilid-jilid, Bray. 

Dadah, Cutbraaaay!

 pesan online di http://andipublisher.com/

Handphone 1: 085729900700 &
Handphone 2: 088802821306
Pin BB: 21416FCB
Telepon⁄Fax: 0274-545465
Telepon: 0274-561881 ext. 204 Buruan!

"Bersamamu Cinta" karangan Ratna Pande #TerbitJuni 2014

Melly, Iren, Leon, Kamal, Toni, Carlo, dan Erlan adalah sahabat sejak SMA. Bagi mereka persahabatan adalah segalanya. Tidak bisa ditawar lagi. Karena itu, tabu bagi mereka untuk jatuh cinta pada sahabat sendiri. Nah, tanpa diduga benih cinta tumbuh di hati Toni untuk Melly. Di lain pihak, juga ada Rey, anak tetangga Melly yang perfeksionis, yang menaruh hati pada Melly. Dihadapkan pada dua pilihan yang sulit, siapakah yang akan dipilih Melly? Apakah Melly akan melanggar janji persahabatannya dengan memilih Toni? Ataukah Melly akan memilih Rey demi menjaga janjinya dengan sahabat-sahabatnya? Yuk ikuti rumitnya kisah cinta di novel ini!

Siapkan hatimu saat membaca novel ini….

Kamu bisa pesan online di http://andipublisher.com/

Handphone 1: 085729900700 &
Handphone 2: 088802821306
Pin BB: 21416FCB
Telepon⁄Fax: 0274-545465
Telepon: 0274-561881 ext. 204 Buruan!

20 pengirim pertama lomba menulis “Kisah Kasih di SMA” dan “Kisah Gokil di SMA” yang akan mendapatkan gift menarik ^^

Berikut ini, kami umumkan 20 pengirim pertama lomba menulis “Kisah Kasih di SMA” dan “Kisah Gokil di SMA” yang akan mendapatkan gift menarik ^^ Selamat ya ^^

15 pemenang lomba “Kisah-Kasih di SMA” dan “Kisah Gokil di SMA”

Berikut ini, kami umumkan masing -masing 15 pemenang lomba “Kisah-Kasih di SMA” dan “Kisah Gokil di SMA”. Para pemenang akan dihubungi Penerbit Andi. Sebagai catatan, urutan angka ini bukan didasarkan atas peringkat ya, melainkan hanya penomoran saja karena kami memilih 15 cerita terbaik. Selamat kepada para pemenang! 

15 pemenang lomba “Kisah-kasih di SMA”

1. Pago Hardian
2. Tiara Rizkyandini
3. Dian Eka Pratiwi
4. Firda Tifany A
5. Kartika Dwi Putri
6. Tiffany Veronica
7. Siti Rosyidah 
8. Angelina Wijaya Suryadi
9. Anissa Pratiwi
10. Ita Kartika Ningsih
11. Gianita Indah Diputri
12. Nursanti Kusuma Astuti
13. Ahmad Zaki Fauzi
14. Adwinda Febilia
15. Claudia Putri

***

15 Pemenang “Kisah Gokil di SMA”

1. Arinhi Nursecha
2. Heni Tresnawati
3. Imron Siregar
4. Endesyana NJ
5. Yuli Tamtomo
6. Selly Widiasari
7. Magdalena P Hutabalian
8. Bilqis Fitria Salsabiela
9. Ike Kusmiati
10. Alifa Lovita
11. Fuad Arief Nur Rakman
12. Tri Wahyuningsih
13. Ronaldo Tengker
14. Fathurrahman
15. Joseph Tan

Selamat kepada para pemenang!

"Lebay 24 Karat" karangan Kristiananda #TerbitMei2014 

Ketika gue normal gue menuliskan ini :
“Ini memang bagian paling menakjubkan dalam hidup gue! Gue nggak ngira akan selebay ini lika-liku perjalanan gue. Pelajaran yang berarti untuk mengubah kepribadian buruk gue. Gue perempuan, dan gue memang harus lebih peka. Gue semakin dewasa dan gue harus lebih bijak melihat sesuatu.”
***
Be, begitu ia dipanggil, tidak bisa membayangkan jika harus hidup berdua bersama Eyangnya yang tidak begitu ia kenal. Hidupnya jadi tambah jungkir balik ketika bertemu dengan orang-orang baru dalam hidupnya. Lele alias Bona, cucu Eyang Lastri sekaligus tetanggganya selalu membuat Be sebel dengan kelakuannya yang aneh. Sedangkan Sam, sang pujaan hati barunya yang ternyata adalah kakak angkatannya di kampus, selalu membuat Be deg-degan, jatuh dalam pesona kepala botaknya. Yang terakhir, Bebi, manusia super besar yang akhirnya menjadi teman baru Be di kampus. Yuk ikuti cerita kocaknya di dalam cerita ini. Siap-siap ketawa-ketiwi ya…